29 Kata Kata Cinta Alay

Konon istilah ini digunakan untuk menyebut anak anak yang sering nongol di musik tv. Kalimat ini seakan menjadikan pasangan menjadi lebih spesial dan merasa disayangi.

Kata Kata Bijak Cinta Sejati Kata Kata Buat Suami Istri

Kamus gaul di bawah ini merupakan arti kata kalimat gaul remaja yang paling banyak digunakan oleh remaja kepada teman atau sahabat nya.

Kata kata cinta alay. Katakata i love you atau aku cinta kamu tentu saja bisa memberikan rasa bahagia bagi pasangan. Kata kata cinta paling gokil lucu 2013. Jika kita jatuh cinta kepada seseorang kita harus rela dan siap sedia ketika dibutuhkan.

Kata kata cinta alay kumpulan kata kata mutiara kata kata bijak kata kata cinta kata kata lucu kata kata indah kata kata romantis kata kata motivasi kata kata hikmah kata kata galau terbaru hari ini. Kalau tak bisa membuat kata puitis kita juga bisa memakai analogi seperti kutipan di atas. Kata kata alay dan artinya kata kalimat alay sering terdengar aneh dan rancu di telinga tetapi ketika orang banyak menggunakannya menjadi lumrah dan menjadi kata kalimat gaul.

Karena klo mereka dulu malah senang. Jaman sekarang mau boker ja ngetwit dulu. Kalimat ini seakan menjadikan pasangan menjadi lebih spesial dan merasa disayangi.

Duh pengen boker koesplus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Bahasa atau kata kata gaul untuk dijadikan status facebook biar keren dan gokil abiez. Kata kata cinta romantis dari pidi baiq ini bisa kita berikan untuk orang tersayang.

Nah kamu bisa gunakan kata kata lucu ini buat status fb kamu. Kalo ada cowo bisa bikin kesel dan bisa bikin kangen. Update status kata kata keren alay status singkat pendek buat update status fb yang keren dan alay banget buat sahabat setia katakeren tentunya saya mencoba memberikan contoh disini berikut ini adalah kata kata paling alay untuk status facebook yang saya rangkai dari status romantis lucu atau di sebut juga aly dalam basa teren saat ini nah buat sahabat setia moga dengan adanya secarik.

Karena cinta adalah saling melengkapi kekurangan satu sama lain. Berambut merah dan berkulit gelap seperti kebanyakan main layangan gitu. Namun seiring waktu kata alay sering dipakai untuk anak anak yang sok eksis narsis norak d.

Jadi jika kalian sedang menjadi gambar kata kata artikel ini sangat cocok untuk kalian jadikan refrensi. Masalah hidup akan terasa lebih ringan setelah kita tertawa ringan. Artikel ini menyajikan mengenai gambar kata kata mulai dari kata kata bijakcinta motivasilucu islami.

Tak perlu kau ucapkan kata kata indah untukku sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu dulu mau boker diem2 aja. Status facebook alay gombal dan unik. Deddy aka pejuang cinta alay banyak versi yang menyebutkan.

Mulai dari anak lebay anak kelayapan namun yang sering disebut adalah anak layangan. Kebayang gak sih begitu buka beranda facebook isinya cuma kata kata galau cewek alay. Padahal banyak kata kata lucu yang lebih bisa menghibur pembacanya.

26 Kata Kata Jomblo Lucu Keren Berkelas Dan Jomblo Galau

Kata Kata Cinta Ditolak Oleh Orang Yang Kamu Sayang

Kata Kata Romantis Cinta Lucu Buat Pacar Caption Kekinian

50 Kata Kata Bijak Dan Mutiara Romantis Cinta Motivasi

Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Dalam Hubungan Asmara

40 Kata Kata Romantis Ini So Sweet Bikin Baper Abis

50 Kata Kata Bijak Dan Mutiara Romantis Cinta Motivasi

33 Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya

Kalo Cinta Jangan Lebay Indira Salim

Kata Sindiran Jowo By Kata Kata Rumtana Alay Books

Update Status Kata Kata Keren Alay For Android Apk Download

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda By Kata Kata Rumtana Alay

100 Kata Kata Cinta Romantis Dengan Berbagai Rasa Kepogaul

Dp Bbm Dicuekin Database Resensi

500 Kata Kata Cinta Romantis Sweet Lucu Dan Islami

Kata Kata Alay On Twitter 10 Kata Kata Cinta Rindu Buat

40 Kata Kata Romantis Ini So Sweet Bikin Baper Abis

80 Kata Kata Bijak Cinta Kehidupan Membuat Terkesima

Kata Kata Gombal Bikin Hati Meleleh Dengan Gambar Canva

Kata Gombal Download Latest Version Apk Apk Latest

Kumpulan Kata Kata Anniversary Singkat Dengan Gambar Canva

50 Kata Kata Bijak Dan Mutiara Romantis Cinta Motivasi

Terbaru 71 Kata Kata Cinta Alay

20 Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Yang Bikin Luluh

340 Contoh Kata Kata Mutiara Bijak Yang Menginspirasi

Kata Kata Cinta Tanpa Kepastian Terbaru April 2016

30 Kata Kata Cinta Lucu Buat Pacar Kocak Dan Bikin Senyum

997 Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Paling So Sweet


Belum ada Komentar untuk "29 Kata Kata Cinta Alay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel