25 Kata Kata Bijak Ir Soekarno Tentang Pemuda

Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia ini ialah kata kata ir. Soekarno presiden pertama republik indonesia yang memiliki jasa jasa hebat selama hidupnya demi mengabdi untuk negara kita tercinta indonesia.

20 Kata Bijak Motivasi Hidup Ir Soekarno Cumibunting

Soekarno adalah presiden pertama indonesia.

Kata kata bijak ir soekarno tentang pemuda. Kata kata ir soekarno tentang pemuda. Banyak kata kata bijak yang muncul dari buah pikiran soekarno. Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan rasa nasionalisme atau kecintaan kita terhadap bangsa indonesia yang perlahan mulai terkikis karena zaman yang berubah.

Jika engkau jatuh engkau akan jatuh di antara bintang bintang. Beri aku 10 pemuda maka akan kuguncang dunia. Berikut ini adalah 10 kata bijak soekarno.

Beri aku 1000 orang tua niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Soekarno masih dikenal dan kata katanya banyak dikutip sebagai inspirasi juga motivasi. Deritaku adalah sebuah kesaksian.

Soekarno yang paling sering di teriakan. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia kata kata ir. Beri aku 10 pemuda.

Gantungkan cita citamu setinggi langit. Kumpulan kata kata kalimat kutipan puisi pepatah caption quotes motivasi mutiara bijak inspiratif soekarno bung karno ir. Itulah sedikit kumpulan 24 kata bijak mutiara soekarno baik tentang pemuda kemerdekaan dan yang lainnya.

Kumpulan kata kata soekarno ir. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Pahlawan yang paling dikagumi masyarakat indonesia hingga saat ini karena jasa besar yang ia berikan terhadap negara ini.

Soekarno merupakan tokoh proklamator sekaligus presiden indonesia pertamabeliau dikenal sebagai seorang tokoh penting dalam sejarah indonesia. Karena jasa jasanya yang sangat besar dalam mewujudkan indonesia merdeka sampai saat ini ir. Namun yang perlu kamu katahui masih banyak kata bijak soekarno yang keluar dari mulutnya yang isinya tentang kemerdakaan dan kecintaannya terhadap tanah air.

Kata kata tersebut juga dikenal dengan quotes kata mutiara dan juga kata bijak seperti di bawah ini. Ada banyak kata kata bijak soekarno saat orasi dan pidato termasuk juga quotes soekarno tentang perjuangan kemerdekaan pemuda pemimpin dan nasionalisme indonesia. Barangkali itulah maksud perkataan bijak ir.

Memang pemuda adalah pemilik jiwa api yang meluap luap tidak heran juga kalau bungkarno sampai berani menggertak akan mengucapkan dunia akan di guncangkan hanya dengan 10 pemuda. Ada beberapa kata kata bijak soekarno yang sampai saat ini dikenang olah bangsa indonesia yaitu. 24 kata bijak soekarno untuk pemuda selasa 24 desember 2013 0 komentar kata kata bijak soekarno adalah sebuah ungkapan mutiara dari seorang ir.

Soekarno yang nampaknya paling sering diteriakkan.

Bikin Merinding Ini Kata Soekarno Tentang Pemuda Tribun

Kata Kata Mutiara Bijak Ir Soekarno Untuk Motivasi

Gambar Kata Kata Mutiara Soekarno Rezar0311

177 Kata Kata Soekarno Jagokata

Aku Lebih Senang Pemuda Yang Merokok Dan Minum Kopi Sam

Soekarno Merokok Itu Ideologis Nusantaranews

20 Kata Kata 17 Agustus Untuk Sambut Kemerdekaan Tokopedia

Hai Pemuda Indonesia Halaman All Kompasiana Com

Semangat Soekarno Dalam Secangkir Kopi Tubruk Merdeka Com

16 Ucapan Bijak Soekarno Sebagai Motivasi Tagar

50 Kata Kata Perjuangan Pemuda Kumpulan Kata Kata

Sukarno Dan Diplomasi Sebatang Rokok

Kata Kata Bijak Ir Soekarno Terbaik 2 4 0 Baixar Apk Para

Sangputrafajar Instagram Posts Gramha Net

Seribu Orang Tua Bisa Bermimpi Satu Orang Pemuda Bisa

18 Kata Bijak Soekarno Tentang Pemimpin Dan Semangat

Aku Cinta Tni Postingan Facebook

Hut Sumpah Pemuda Ke 90 Tahun 10 Kata Kata Soekarno Yang

Beri Aku 10 Pemuda Maka Akan Kuguncang Dunia Soekarno

Kumpulan Kata Bijak Soekarno Untuk Raih Kesuksesan

Kumpulan Kata Kata Mutiara Soekarno Ini Bikin Dunia Menangis

Kata Kata Bijak Soekarno Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

24 Kata Bijak Ir Soekarno Kaskus

Kata Kata Bijak Bung Karno Mengguncang Dunia


Belum ada Komentar untuk "25 Kata Kata Bijak Ir Soekarno Tentang Pemuda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel